HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: AJISDOANK CF

CROSSFIRE MOBILE-ZOMBIE MODE-ZOMBIE RESORT

66 ratings | 8594 views
I love this place, in game PC or My Phone
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
AJISDOANK CF (1 year ago)
Thanks for Watching
Cicak Arab (5 months ago)
Mode zombie itu dah rilis di indo?
AJISDOANK CF (5 months ago)
Cicak Arab CF legend, buat server indonesia blm
Momot (5 months ago)
Daftarnya gimana tolong jwb
AJISDOANK CF (5 months ago)
Momot sed dah, bikin sendiri gmpng
Momot (5 months ago)
Buatin wlekwk
AJISDOANK CF (5 months ago)
Cuma daftar biasa, pake email/no hp/sambung lewat fb
Momot (5 months ago)
Kayak mana daftar wechat
AJISDOANK CF (5 months ago)
Pake Wechat aja
SBY (5 months ago)
Akun vip kah kwan ?
AJISDOANK CF (5 months ago)
SBY pas lagi ada event buka hadiah 100diamond, hadiahnya semua vip, dan kebetulan buka box langsung dpt permanen, diamon bisa di kumpulin per hari 40+ lebih
SBY (5 months ago)
Pas lagi ad event ato tergantung lvl pangkat bru bs kbli ?
AJISDOANK CF (5 months ago)
SBY ga, Free User, tapi ada Senjata VIP permanen gratis 100Diamond dapetnya
Andrey James Andres (6 months ago)
So stupid
AJISDOANK CF (6 months ago)
Andrey James Andres MASALAH GITU BUAT LOE!!??
Rafff (7 months ago)
Cara fpp gitu gmn?
AJISDOANK CF (7 months ago)
Hilda Felovi maksudnya ffp? Ga paham
Relation Shit! (9 months ago)
itu bisa ganti bahasa ga bang, gua pengen main tapi bingung sama bahasanya bang, ada tutorial biar ngerti bahasanya ga?
Relation Shit! (9 months ago)
siap makasih infonya
AJISDOANK CF (9 months ago)
Relation Shit! Ga bisa ganti, kalo main saya juga ga ngerti bahasanya, tapi karna seneng sama gamenya di coba2in semua, sampe sekarang udah hafalsama huruf2nya, download di cfm.qq.com
Rhodel Victoria (1 year ago)
j

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.