HomeСпортRelated VideosMore From: This Is Volleyball

Thailand vs Indonesia | 23 August 2017 | Volleyball Women's 29th SEA GAMES

803 ratings | 572973 views
Source: SPI TV
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (135)
Akbar Risaldi (17 days ago)
Kita bukan kalah dari segi kekuatan,tapi kita kalah dari segi strategi.mereka itu kalau misalnya lawannya Vietnam pasti udh ditunjuk yg ini orangnya.kalo misalnya lawan Indonesia yg ini orangnya makanya kita sekarang ganti pelatih untuk strategi kita yg lebih memumpuni dari mereka,jadi tunggu aj indonesia di tahun2021 kalo misalnya tim mereka kehilangan pemain legendaris nya dan mereka memakai pemain baru pasti kekuatan kita terlihat maka dari situ lah strategi baru dibuat untuk mengukuhkan Garuda Indonesia 🇮🇩
ชอบแมงกะแนง
Osin Thea (1 month ago)
Go Indonesia 💪😊
MadFury (2 months ago)
Poor jawadog, sorry you can't cheating with this sport, you only can win with sport like pencak silat, karate, wushu, taekwondo. What a loser endognesial
Doll R. Bill (2 months ago)
2 players from indonesia looks like male lol
TuantakurKW Super (2 months ago)
beauty number 4 thailand tathdao love u
Pemika Khunsombat (2 months ago)
Thailand is good Nice job I do
Elaine Evanchez (2 months ago)
Nawala yabang ni tomboy manganang Aprilia
Mylene Rosales (2 months ago)
Best team thailand..
ARIEL ALMEDORA (2 months ago)
Iba tlga ang thailand...walang panama ung mukhang lalaki ng Indonesia.
Bpr 1020 (2 months ago)
There's a guy in the Indo team. This is unfair but they didn;t win. hahaha
Zonker Sniper (2 months ago)
Thailand cantik2 n sexy2..pantas menang
Azman Hussain (3 months ago)
Putri kita latihan keras ya. Semangat untuk TimNas kita:)
Gustaf Simatupang (3 months ago)
Perwakilan dari asia tenggara semangat thailand pemainya profesional
Richard Ronald Ronald (3 months ago)
Tambak ang indonesia kahit andyan ang lalaki nila.
Panot Krukkratoke (4 months ago)
คนพากษ์เอาข้อมูลมาจากไหนอ่ะะ55555555555555
tawatshai bunwong (5 months ago)
มันดูท่าทึไม่ดีตัังแตีซีเกมส์แล้วโค้ซด่วน, แต้มไม่ขาดเลย อินโดที่จริงไม่น่าได้แต้มถึง15แต้มด้วยซ้ำ พอมาคัดชิงแชมป์โลกที่โคราชแพ้เกาหลี3-0 พอมาเล่นเนชั่นหลีก เล่นในบ้านเลยหลุดไปเลย นี่แหละผลงานโค้ชด่วน ที่ดูไม่แน่นอนเอาเสียเลย
Rezaa Komala (5 months ago)
pemain Indonesia ini asalnya dari provinsi mana sih? kok lembek banget.. kalau dari Indonesia timur gk ada yg kayak gini. ayo pak pelatihnya, kalau bisa cari tim dari setiap provinsi dong. banyak pemain volly putri di Indonesia timur yg lebih bagus dari pemain Thailand itu.
WB CINEMA SEMARANG (5 months ago)
Duh jadi pengen nonton bokep... tapi sayang udah imsak...
Bunga Aa (5 months ago)
semangat terua untuk indonesia jangan liat pwringkt
Dicky Nurfendie (5 months ago)
No P .15 ...
number 9 Indonesia is men
Maykel Indra (2 months ago)
She's girl, dont racist people
Lost again Indonesia hahaha
Black HeartTM (2 months ago)
wtf
Eldis Putri (6 months ago)
Org tailand. Gillla semua
Black HeartTM (2 months ago)
Eldis Putri kau dengki thailand menang wtf
Avimanyu Magar (6 months ago)
where is onuma why not play
Diw Shop (6 months ago)
นะัสกาะาะาะำำะยันัพนพัุะร่นพีพดสะยะยะีพยีรำบำยไรำำย
Carolos Wicaksono (6 months ago)
Indonesia hebat tp thailand jauh lebih hebat....hahaaaa....
Atum merah (7 months ago)
Voli puteri indonesia nie.. Kena bantai abis abisan. Yg salah nie pemain ny atau pelatih ny kira2...
Triyono kanjuruhan (2 months ago)
Gak ada yg salah, menang atau kalah dalam olah raga hal yg biasa....
Atum merah (7 months ago)
Beda kelas ny Sangat jauh Thailand lbih unggul...
reza putra (7 months ago)
Tetep bangga go INDONESIA itu cwe kan ? Tkutnya transgen wkwks
Takla Moday (7 months ago)
you have a guy in your team and you still didn't win, hahahaha indonesians are cheaters
A E (1 month ago)
She's a girl, dumbass.
Nokia Oreo (2 months ago)
Woiii... cheaters matamu picek..wedok..kui Des bedhes.. ngomong..asal njeplak..cangkemu
Maykel Indra (2 months ago)
Dont rasiscm you dumy, she's girl... You guy but your mouth like a girl.
ink heart (5 months ago)
Takla Moday oh god, number 9 indonesia is a women :(
Samsung Galaxy (8 months ago)
Sebenerya indonsia mmpu menjatuh kan pra lawan yaaa tpi haya saja indonsia tidak memiliki hati yg kejam ..... Dalam artian indonsia ini jika poin ya suda tinggi .... Indonsia sllu membri kesempatan untuk lawan yaaa ... Untuk mengejar poin . di situlah letak kesalahan yaaaa
Samsung Galaxy (8 months ago)
Yola yg buat ku terpana
rusly taslim (8 months ago)
ladyboy won..!! 😂😂😂
Patricia Gerber (6 months ago)
What about one of the player in your national team lol is she a man? Hahahaha. Loser always be a loser
Rindu Widiawati they are winner but you are loser. Lol 😂 Wake up little boy, sea game is end.
Rindu Widiawati women not ladyboys Stupid indo😏
Micro Nuy (8 months ago)
ขอใหไดไปโอลิมปิกน
Indri I (9 months ago)
Yolla mna suaranyh smngt2
marc laia (9 months ago)
Mustahil kalo tim indonesia menang dari tim thailand 😂 ingat itu!
marc laia (10 months ago)
si yola indonesia, badan aja yg gede... permainan kyak org kurang makan. Sbnarnya msh bnyak yg skillnya bagus juga kalo liat proliga, tp knp gk satu team dsni yaaa
win gayo (10 months ago)
Menurutku pemain putri indonesia yg no 18 Novia Andrianti, cara bermainnya sangat bagus passingnya paling bagus dan pukulannya juga manteb walau tidak terlalu tinggi tapi loncatannya tinggi.. tapi kenapa sesikit sekali di kasih perannya ya?
Bilal Aliffudin (11 months ago)
Semangat terus bro 💪
Syafii Maarif (11 months ago)
Keren deh besok aku besar mau jadi pemain voli deh keren abis
tendi rustandi (1 year ago)
semangatlah dan berjuang perbaiki dari kekurangan nya semoga indonesia bisa berprestasi
ปิยะนุชน่ารักสุดๆ
Specia Vi (1 year ago)
Tim voli indonesia kayak tim voli Karasuno di Haikyuu seragamnya, tpi versi perempuan 😂😂😂
ยสย ววว (1 year ago)
วุ้นต้องพัฒนามากกว่านี้เนอะ เซตขาดๆเกินๆมาก
Aditya Triadi (1 year ago)
Please live streaming for semifinal womens INDONESIA vs VIETNAM, and mens INDONESIA vs MYANMAR
Steven Edbert (1 year ago)
Ayo Manganang.. jangan kalah sama perempuan..
Chaiyo S. (1 year ago)
ชัชชุอร น้องดูความมั่นใจลดลงไปนิดนึงหลังนัดที่ชิงแชมป์เอเชียแพ้ญี่ปุ่น ยังไงลุ้นให้กลับมามั่นใจเร็วๆ นะครับ สู้ๆ
Safri Mohd (1 year ago)
Congratulation Thailand!!! Regards from Malaysia...
Gunaya Gun (1 year ago)
tim voli putri thailand itu yg main waria apa bnr2 perempuan, coba di cek lg ? Kan waria di thailand gak kalah cantik dgn perempuan wkwkwk 😂😂😂
If pleumjit, ajcharaporn, chatchu-on, PIMPICHAYA and nootsara the game is over.. Go THAILAND ..I'm from the PHILIPPINES..
Yena Shelina (7 months ago)
That's true. They're the key of the team. They're so powerful. Very good in sports. Their team spirit and the whole team is very good.
girene 1890 (1 year ago)
Number nine (9) of Indonesia looks like a MALE PERSON. she is not any inch pretty.
Rizky Awallianto (8 months ago)
girene 1890 all players of thailand are ladyboy
*heavy sigh* (1 year ago)
sedih
Black HeartTM (2 months ago)
padan muke
Rizky Maulana Putra (1 year ago)
putra vs putri ini mah hahaha
Akhmal _ZFI (1 year ago)
menurut saya permainan kak manganang menurun :( Saya Melihat Smash Kak manganang tidak kayak biasa Tahun lalu saya melihat smashsan kak manganang selalu terkejut tapi kali ini kak manganang kurang maksimal :) Tetapi Kita Darah Indonesia Tiada Kata Menyerah Buat kita Selama Jantung Masih Berdetak Kita akan berjuang! HIDUP INDONESIA!
Rusdi Ansyah (1 year ago)
maklum udah punya anak satu black
Cr7broo (1 year ago)
Smes dari pemain Indonesia hampir semuanya monoton/tidak ada pariasi.Yg berarti mudah dibaca oleh pemain Thailand.
Fortified Star (1 year ago)
Where is the venue? Is it free?
Xiiao Maru (1 year ago)
Does nootsara included in squad for sea games?
Yansen Efrid S (1 year ago)
Bravo Garuda.
Arsyil Deny (1 year ago)
Kita harus realistis...dan mengakui bahwa tim putri kita sdh sangat jauh tertinggal kemampuannya atas tim thailand. Dan ini harusnya dijadikan acuan dan motivasi ut pembinaan dan para pemain timnas kita supaya kita bisa segera cepat mensejajarkan diri ke tim2 level dunia...insya allah pasti bisa...amin bravo indonesia...
Denmark japson (1 year ago)
they dont have that perfect videography as well as the reply of the spikers when hit the ball and earned scores..
Irwan x lanang gaga (1 year ago)
tailan menang karna pantatnya assoe tailan yes yes no wkwkwk
Ahamat Sofil (1 year ago)
Irwan x lanang gaga hahahahahah
Imam Noerhadi (1 year ago)
jelas indonesia kalah,, cewe jadi2an lawan ny wkwk :lehuga
rusly taslim (7 months ago)
Wkwkk
Mohammad Taqbir (1 year ago)
:ngakak jir
Zuleyka Kel (1 year ago)
The venue looks like it's for a high school tournament. Poor arrangement.
Emmanuel Pangilinan (1 year ago)
Where's thatdao?
nuocmat (1 year ago)
Emmanuel Pangilinan injured i believe
pijethok (1 year ago)
too easy for Thailand to beat Indonesia... they play just like warming up..!
pijethok (1 year ago)
Thailand masih terlalu tangguh utk Indonesia.. karena Thailand udah kelasnya dunia... semoga saja team Indonesia bisa belajar dari team thailand..
Suna Perdinand (1 year ago)
jangan liat peringat...buat brjuang demi bangsa usah kan semaksimal mukin kelitan salah main gk mau memperbaki kpn mau menang
Hendrik Tjung (1 year ago)
Tim Volley Putri Thailand peringkat 16 dunia dan Indonesia peringkat 66 dunia. Jadi harap dimaklumi kalau dibantai seperti ini.
Black HeartTM (4 months ago)
champion asia 2 kali
WB CINEMA SEMARANG (5 months ago)
Hendrik Tjung tenaga cowok kwkwkw, ky g tau thailand ja.
Tim volleyball putri Thailand peringkat 10 dunia
Feronika Dona (1 year ago)
Tetap semangat Indonesia😊
Hendrik Tjung (1 year ago)
http://www.fivb.org/en/volleyball/VB_Ranking_W_2017-08.asp
Alex kingdom (1 year ago)
บอลแรกแหกก็ชิบหายหมด เหมือนไทยในเวทีระดับโลกบอลแรกแหกและเล่นเสียเอง
dedekarie Iskandar (1 year ago)
Kalau gk bisa berbuat untuk Indonesia jgn banyak komentar la, mending dukung apa yg kita punya, biasanya hanya sampah yg tidak bangga atas atlit negaranya sendiri
ควยเก่งจังคันแบบนี้
ควยเเล้วมึงด่าใคร
Sugeng MJ (1 year ago)
beda kelas,thailand Europa kelasnya
Gustaf Simatupang (3 months ago)
Sugeng MJ betul bgt timnas usa aja pernah kalaah dibuat
nepobeth dupilas (1 year ago)
Sugeng Muji hi
nepobeth dupilas (1 year ago)
Hello
Wong Bagus (1 year ago)
jd emosi liatnya ha ha , salut sama timnas thailand,
Catur Riyarakhmono (7 months ago)
Thailand udah wara wiri di grand prix kelasnya udah dunia , wajar lah indonesia smnagat
Mohammad Fatoni (7 months ago)
dasar bodoh lho orang mna.....
Rahmat Hidayat (10 months ago)
gila loe.
Wong Bagus (1 year ago)
ini timnas malu maluin banget ya, beda kelas banget sama thailand, semoga jadi pembelajaran buat pbvsi, kayaknya minder banget lawan thailand,pokoknya kalah segalanya deh,
You Mean (1 year ago)
thailand sama indonesia beda level bro.....kalah itu wajar, secara sportif hitam diatas putih..thailand lebih diunggulkan.
andy kolala (1 year ago)
indog loserr
Ade Syafari (1 year ago)
Wong Bagus Thailand udh level dunia klo Indonesia level Asean jd wajar kalah jg
Malarhayu (1 year ago)
bener bro,,,payah maen nya,,,masa maen ky gitu harus d coment manja,,,klo kalah long set mending ,,nama ny belum beruntung,,ini kalah ny banget,,,
Arick Fitrio (1 year ago)
Wong Bagus kalo menang di sanjung setggi langit ketuju.. kalo kalah diinjek sampek inti bumi... karakter wong ndeso...
ini final ya?
Bryan Mo (1 year ago)
si tomboy mana dong smesh keras nya
Uпiсоги (1 year ago)
เสียเวลามากกเล่นกะทีมอ่อนด๋อยขนาดนี้ หลับตาเล่นยังได้เรย เก็บตัวไว้สู้กับทีมแกร่งๆดีกว่า
Akira Kentakee (1 hour ago)
อ่อนเหี้ยอะไร เพียงแค่เรามากประสบการณ์กว่าอย่าดูถูกคนอื่นให้มากนัก
islam. agamaku. (1 year ago)
FAiRRi ยาดูถุกคนอืน
Pongdech Bass (1 year ago)
มันก็จริงครับ แต่ก็ไม่ควรจะดูถูกเค้านะครับ เม้นแบบนี้ไม่ให้เกีรยตินักกีฬาชาติอื่นนะ เก่งแต่ไม่ควรกร่าง คือนักกีฬาและกองเชียร์ที่ดีที่เค้าไม่ทำกันนะจ๊ะ
basari TM (1 year ago)
LoveZuPP sawadikap
Nb3nB (1 year ago)
LoveZuPP จริงค่ะ ผู้เล่นระดับโลกยังต้องมาแข่งระดับภูมิภาค นอกจากเราจะไม่ได้ประโยชน์อะไรในด้านการพัฒนาแล้ว เรายังไปช่วยให้เขาพัฒนาไล่มาสูสีกับเราด้วย เพราะโดยปกติแล้วพวกเขามีโอกาสแข่งกับทีมระดับโลกน้อยมาก
recehan 1000 (1 year ago)
tailand lebih profesional
trie hartono (1 year ago)
indonesia vs philipin men's live streaming please
Ice sabai (1 year ago)
ไม่ถ่ายทอดไม่เป็นไรถ่ายเองก็ได้5555 เชิดใส่
Uпiсоги (1 year ago)
Ice sabai บ้านเค้าไม่ค่อยอินวอลเลย์เมืองบ้านเรา เพราะนักกีฬาบ้านเค้าไม่เก่งงง พยายามสกัดดาวรุ่งเราทุกวิถีทาง
Setiaji Tri rinto (1 year ago)
beda kelaas lah
YHOLD GGA (1 year ago)
+lovezuPP มึงเป็นอะไรไอสัส ไปว่าเขา
Uпiсоги (1 year ago)
Hendro Setiawan indo loooser woooo👎🏻👎🏻
thuy nguyen (1 year ago)
thailand is very strong
Arfansyah vidi (1 year ago)
ga usah ngehina juga kelesss, lebih baik kasih support aja, semangat timnassssssssssssss
Yasmin Sadiyamu (2 months ago)
Arfansyah vidi มารยาทอ่ะมีไหม👣👣
Uпiсоги (1 year ago)
Arfansyah Arfansyah ถ้าบ้านพวกมิงเล่นอย่างเนียะ กลับบ้านไปกินนมแม่ไป๊!!! 555555 muslim👳🏾‍♀️ f**king momm 👉🏻👌🏻💦💦
Arfansyah vidi (1 year ago)
+LoveZuPP tailand tai 😂💩💩💩😂
Uпiсоги (1 year ago)
Arfansyah Arfansyah indo loooser woooooo👎🏻👎🏻👎🏻
Malarhayu (1 year ago)
ini timnas apa ovj

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.